Powered By Blogger

Jumat, 20 Maret 2009

ENTERTAINMENT

Ahmad bertanya kepada Jacky “Eh jack hari liburan begini enaknya ngapain ya?”
“Gimana kalo kita cari menu baru di luar atau maen PES6 saja?” jawab Jacky.
“Wah…gak seru Jack, kalo kita maen ke mall trus nonton di bioskop gimana?”

Penggalan percakapan di atas mungkin sering kita dengar atau bahkan pernah terucap dari mulut Anda sendiri. Di saat bosan dengan suasana monoton di perkuliahan, organisasi dan di lembaga manapun seorang mahasiswa berdinamika, entertainment seakan oase di padang pasir. Kehadirannya sangat dinanti dan jika alpa dicari-cari. Dari seabrek entertainment yang ada dan yang diada-adakan, tentu kita mempunyai banyak pilihan untuk “nyemplung” ke dalamnya.

“Who doesn’t need entertainment?”, Sebenarnya, siapa sih yang nggak butuh hiburan? Benar, entertainment seolah-olah sudah menjadi kebutuhan sedikit di bawah primer.kita sering merasa kesibukan padat sekali, sehingga sering timbul rasa jenuh, dan menyebabkan sebagian kita mencari hiburan yang banyak pula.

Entertainment… merupakan bagian yang tak kalah penting dalam mengisi acara. Sebagai pengguna jasa kita harus pintar2 memilih serta menempatkan team entertainment pada acara kita. Karena belum tentu hiburan “A” mampu memeriahkan acara “”B” dan begitu juga sebaliknya. Ada beberapa team yang telah kami persiapkan di sini semoga ada salah satunya yang cocok dengan acara anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar