Powered By Blogger

Minggu, 02 Oktober 2011

EVENT BRAGA LATIN FIESTA DI ACARA BRAGA FESTIVAL 23 - 25 SEPTEMBER 2011









Seribuan warga Bandung tumplek di Braga Festival sejak pagi, Sabtu (24/9/2011). Mereka menyusuri Jalan Braga mulai dari perempatan Tamblong hingga Braga pendek. Area foto 'model' orang gila di Bandung jadi spot favorit pengunjung. Tak hanya itu, pertunjukkan kabaret dan aksi melukis di tengah jalan pun mampu menyedot massa.

Kemeriahan Braga Festival hampir bisa dinikmati di hampir Jalan Braga. Masuk di pintu Braga pendek, pengunjung langsung akan disuguhi deretan foto ukuran 2 x 1,5 meter. Gambar di foto menarik pengunjung sebab, foto modelnya lain dari biasa. Aksi sepuluh orang gila di Bandung diabadikan sang fotografer.

Setelah itu akan dijumpai deretan stand yang mayoritas didominasi batik. Kemudian ada panggung kecil yang mempertunjukkan kesenian daerah, seperti karinding. Tepat depan Bank Jabar Banten, sore tadi ada pertunjukkan kabaret dari SMA 7 Bandung. Aksi para siswa ini mampu menyedot pengunjung untuk mengelilingi mereka.

Selain itu aksi para seniman Braga yang melukis abstrak di tengah jalan juga mampu menyihir pengunjung untuk berdiam mematung menyaksikan aksi para seniman itu.

Sementara itu sepanjang Jalan Braga panjang dipajang puluhan foto hasil jepretan warga Bandung yang diperlombakan . Lomba ini digagas oleh Wartawan Foto Bandung (WFB). dan ACARA BRAGA LATIN FIESTA ..Dansa Sepanjang Jalan Braga didepan Rumah Makan Braga Permai Yang Diiringi Oleh Group Latin NIKO & FRIENDS COMBO,Sedangkan di Jalan Cikapundung Timur, berdiri panggung cukup besar menampilkan aksi band anak-anak Bandung.

2 komentar:

  1. salam kenal bro..sukses ya. sy follow yg lg ngedrum tuh..main ke blog saya dunk oce...

    BalasHapus
  2. Om.. saya lagi cari Band Latinos domisili Bandung untuk tampil di Hotel... bisa dapat referensi dimana yaa Om?

    BalasHapus